Daerah

Masyarakat Inhil Do'a Bersama Untuk Rusli Zainal

Gagasanriau.com.Tembilahan-Ratusan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan baca surat yasin, tahlil dan do'a bersama untuk Mantan Gubernur Riau Rusli Zainal. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan. Senin (10/3) usai sholat Dzuhur.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Inhil yang bekerjasama dengan Yayasan Mesjid Agung Al-Huda dan pada kesempatan tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Inhil H Rosman Malomo SH MH dan beberapa pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten.

Kepala Kemenag Inhil Drs HM Azhari Syukur MA menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar Allah SWT menunjukan kekuasaannya dan melihatkan sapa yang benar dan siapa yang salah. Ini juga suatu bentuk dukungan masyarakat Inhil kepada Mantan Gubri Ruzli Zainal.

"Ini kita tujukan kepada pak Rusli Zainal, agar beliau tabah dan tegar menghadapi cobaan yang diberikan Allah," papar Azhari usai melaksanakan kegiatan tersebut.

Hal yang sama disampaikan Sekretaris Masjid Agung Al-Huda Tembilahan HM Arifin SSos menyebutkan pada tanggal 13 ini adalah hasih keputusan yang menyangkut kasus yang tengah dihadapi Rusli Zainal. Semoga dengan kegiatan yang telah kita lakukan ini bisa meringankan ujian yang telah Allah SWT berikan.

"Terlepas benar dan salahnya dimata hukum namun dimata penduduk Inhil beliau adalah sosok pemimpin yang baik, agamis dan peduli terhadap masyarakatnya oleh sebab itulah masyarakat kompak untuk bersama-sama mendoakan beliau agar Allah senantiasa melindungi beliau," pungkas Arifin

Advertorial/Ragil hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar