Daerah

Kades Tanah Merah Inhil Gelar Rakor

Gagasanriau.com, Tembilahan-Camat Tanah Merah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi kinerja RT, RW Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah. Kamis (13/3) Rakor ini digelar di Aula Kantor Kepala Desa Tanah Merah.

Rakor ini dihadiri 45 Orang RT dan 8 orang RW. Tampak juga dalam rakor ini Camat, Sekcam, kasi PMD, Kapolpos, Babinsa, dan Penggerak PKK Tanah Merah.

"Kegiatan rakor ini bertujuan untuk saling silaturahmi antara camat, sekcam yang baru dengan RT dan RW," papar Kades Tanah Merah M Saidi JM. Kepada Gagasanriau.com. Kamis (13/3)

Selain itu, ia juga berharap kepada camat baru Yuliargo SP  dapat menganyomi kegiatan kelurahan dan desa baik itu pembangunan desa, sosial dan kemasyarakatan.

"Kita juga telah kembali mengaktifkan pos kambling untuk menjaga keamanan desa kita," tandasnya

Sementara itu Camat Tanah Merah Yuliargo SP menyampaikan dalam sambutannya semoga dengan dilaksanakannya rakor ini bisa membuat kita saling akrab.

"Saya sangat berterima kasih atas fasilitasinya atas kegiatan ini," paparnya.

Ia juga meminta dukungan-dukungan untuk mengawali tugasnya sebagai camat. "Saya tidak bisa bekerja sendiri, saya tentunya butuh dukungan-dukungan dari berbagai pihak," pungkasnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar