Daerah

Wabup Inhil Buka Deklarasi Kampanye Damai

Gagasanriau.com, Tembilahan-Bertempat di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di laksanakan Deklarasi Kampanye Damai yang di hadiri Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo, dan unsur Muspida, Anggota DPRD, Anggota KPU dan seluruh Partai Peserta Pemilu Tahun 2014. Sabtu (15/3)

Pada Deklarasi Kampanye ini di ikuti 500 simpatisan seluruh Partai peserta pemilu Tahun 2014. Deklarasi ini bertujuan untuk Mensosialisasikan Pemilu dan menjalin silaturahmi sesama partai yang mengambil tema pilihan boleh beda tapi tujuan tatap sama.

Dalam penyampaiannya Ketua KPU Kabupaten Inhil Suhaidi mengatakan Deklarasi kampanye ini di laksanakan dalam mensukseskan penyampaian Visi Misi Kampanye dengan cara damai.

"Kita berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar," kata Suhaidi.

"Dan selain itu, ini untuk menyemarakkan dan mensosialisasikan Pemilu Tahun 2014 ini"sebut Suhaidi

Dalam sambutan Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo, berharap kepada peserta pemilu yang akan melaksanakan karnaval pemilu damai dapat menjaga ketertiban dalam berlalu lintas.

"Saya berharap dalam masa kampanye terbuka ini bisa berjalan dengan lancar," papar Wabup.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak golput dalam Pemilu ini. "Satu suara saja sudah sangat penting, jadi saya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak golput," tandasnya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar