Daerah

Asisten I Setdakab Inhil Lantik FKWI

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati HM Wardan yang diwakili Asisten I Sekretriat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Darussalam melantik Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI). Kegiatan ini dilangsungkan di Gedung Engku Kelana Tembilahan. Sabtu (15/3).

Asisten I Setda Kabupaten Inhil menyebutkan dengan adanya FKWI tentunya akan lebih mudah menjembatani pemberian informasi-informasi kegiatan pemerintah daerah kepada masyarakat.

"Tentunya, dengan adanya FKWI ini bisa menjadi jembatan informasi kepada masyarakat Inhil mengenai kegiatan pemerintah,"imbuh Darussalam kepada Gagasanriau.com usai melakukan pelantikan.

Bukan hanya itu saja, ia juga mengharapkan adanya unpan balik dari masyarakat seperti memberikan kritikan-kritikan kepada Pemerintah Daerah jika ada progran-program yang tidak sesuai.

"Kita juga mengharapkan adanya umpan balik dari masyarakat," sebut Plt Kabag Humas Setda Kabupaten Inhil ini.

Sementara itu, Ketua FKWI ini menyebutkan bahwa FKWI sudah berdiri dari tahun 2001 silam. "Ini perdana, kita berdiri dari 2001 lalu. Hanya saja baru ada pelantikan pada 2014 ini pada saat saya menjabat," papar Ketua FKWI J Marbon kepada Gagasanriau.com

Ia juga mengatakan, dengan adanya FKWI ini semoga bisa memberikan informasi-informasi yang akurat kepada masyarakat. "kita tentunya akan terus memberikan informasi baik pada masyarakat Inhil maupun masyarakat luar," terangnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar