Daerah

SBY Injak Kaki Di Riau dengan Tampang Kesal

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Setelah molor dari waktu yang telah dijadwalkan (Jam 14.00WIB), akhirnya Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono mendarat juga di Pekanbaru sekitar pukul 16:20 WIB. Wajah tak bersahabat langsung ditunjukkan orang nomor satu di Indonesia tersebut saat turun dari Garuda Indonesia yang mendarat di Landasan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Sabtu (15/3/14).

Pemandangan yang berbeda nampak dimuka Gubernur Riau, Annas Maamun yang tampak ceria menyambutnya. SBY yang datang di dampingi Kapolri dan Panglima TNI tersebut sempat berdialog dengan Annas saat menuju ruangan yang akan dilaksankannya rapat terutup seperti yang telah diagendakan pada jumat (14/3/14) lalu.

Rapat berlangsung tertutup untuk awak media dan dilaksanakan diruangan Pendawa. Rapat tersebut digelar untuk guna membahas penanganan krisis bencana asap di Riau.

Kedatangan SBY ke pekanbaru dengan raut wajah tak bersahabat tersebut disebabkan lamanya penanganan bencana kabut asap yang telah menyebabkan ribuan jiwa terkena ISPA dan dunia pendidikan di Riau menjadi lumpuh.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar