Daerah

Hindari Kabut Asap PKS Riau Kampanye Door To Door

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Kreatifitas kampanye Partai Politik (Parpol) ala Partai Keadilan sejahtera (PKS) Wilayah Riau untuk menghindari kendala kabut asap pihaknya menggelar kampanye dengan untuk menyosialisasikan para kader dan calon legislatif dengan langsung menyambangi rumah-rumah warga akibat kabut asap masih mengotori udara.

"PKS tidak akan menggelar kampanye terbuka dengan mengumpulkan massa, namun seluruh caleg, kader dan simpatisan partai hanya akan ke rumah-rumah warga," kata juru bicara PKS Riau, Mansyur yang juga anggota Komisi B DPRD Riau kepada pers di Pekanbaru, Sabtu (15/3).

Ia mengatakan, kabut asap akibat kebakaran lahan yang terus menyelimuti Provinsi Riau menimbulkan dampak yang luar biasa bagi kesehatan masyarakat.

Karenanya, kata dia, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau dalam masa kampanye 16 Maret sampai 5 April tidak menggelar kampanye di luar ruang terbuka untuk menjaga kesehatan calon pemilih.

Untuk memanfaatkan optimalisasi kampanye, kata dia, DPW PKS Riau menggerakan seluruh caleg, kader dan simpatisan partai untuk tetap menyosilaisasikan diri dan partai ke pada masyarakat dengan mendatangi langsung rumah-rumah masyarakat.

"Silahkan bawa poster, baju dan lainnya serahkan langsung ke masyarakat untuk mereka bisa memilih wakilnya yang tepat," kata dia.(Ant)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar