Daerah

Cuaca Mendung Dan Kabut Asap Tebal SBY Batalkan Tinjau Karhutla di Siak

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Karena mendung kabut asap tebal Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY), membatalkan agendanya untuk meninjau lokasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kabupaten Siak, yang direncanakan pagi ini, sekitar pukul 10.00 Wib, Minggu (16/3).

Seperti yang disampaikan oleh Kabag Humas Pemkab Siak Zulfikri. "Barusan pak Bupati syamsuar keposko pengungsian dampak kabut asap di Desa Buantan Besar, Kecamatan Siak. Bupati mengumumkan bahwa Presiden SBY tidak jadi datang karena cuaca mendung dan kabut asap tebal di Siak," ujar zulfikri.

Hal ini juga dikarenakan padatnya jadwal kerja yang harus dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia ini.

"Presiden SBY rencananya juga memimpin rapat pertemuan dengan seluruh Kepala Daerah, Camat, Kepala Desa, Pemilik Lahan, Perusahaan, Dan Korban Karhutla, yang akan berlangsung Siang nanti di gedung daerah Korem Pekanbaru," jelas Zulfikri.

Sementara itu dilokasi titik rencana kedatangan SBY, beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Siak, dan pejabat Pemrov Riau, yang telah tiba dan menanti kedatangan Presiden SBY telah meninggalkan lokasi(tribun)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar