Daerah

Wabup Inhil Pimpin Rapat Bulanan Unsur Muspida

Gagasanriau.com. Tembilahan-Bertempat di Komando Distrik Militer (Kodim) 0314 Indragiri Hilir (Inhil) dilaksanakan rapat Rapat Rutin Pimpinan Daerah yang di hadiri Wakil Bupati Rosman Malomo, Muspida, Kadis, dan Kaban di Lingkungan Pemda serta ketua KPU Kabupaten.

Rapat bulanan ini membahas mengenai penanggulangan kabut asap dan mengenai persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 ini.

"Kita baru saja membahas penanggulangan kabut asap dan persiapan Pemilihan umum mendatang," kata Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo.

Sambungnya,"hari ini kabut sudah mengurang karena hujan pada. Minggu (16/3) pagi kemaren. Dan selain itu, aktifitas belajar mengajar sudah kembali aktif, yang mana beberapa waktu lalu beberapa sekolah sempat diliburkan karena kabut asap," jelasnya.

Selain itu, rapat ini juga membahas persiapan Pemilu yang mana surat suara yang sudah diterima berjumlah 4.922.54 surat suara yang berdasarkan total DPT 492254 Jiwa terdiri dari 236 Desa.

"Kita berharapkan seluruh pihak dapat menjaga dan selalu berkoordinasi untuk menjaga berjalan pemilu. Mudah-mudahan kendala bisa di atasi, dan di harapkan kepada MUSPIDA untuk bisa melaksanakan sesuai dengan tupoksi masing-masing," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar