Daerah

Asisten I Resmikan Kantor Kades Kotabari Sebrida Inhil

Gagasanriau.com, Keritang Inhil-Bupati HM Wardan yang diwakili Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) meresmikan Kantor Kepala Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang. Senin (17/3)

Tampak hadir Kepala BPMPD Kabupaten Inhil, Upika kecamatan, Kades, serta tokoh masyarakat, menyaksikan peresmian kantor kepala desa ini.

"Harus di ingat, pembangunan kantor kepala desa ini tak terlepas dari kerja sama dan partisipasi seluruh masyarakat, jadi keberadaan bangunan ini perlu kita jaga bersama-sama," kata Darussalam.

Dijelaskan Darusalam keberadaan pemerintahan di desa ini merupakan instrumen penting dalam mendukung perwujudan misi pembangunan Inhil.

"Saya berharap dengan adanya pembangunan kantor kepala desa ini bisa memudahkan segala urusan-urusan masyarakat," harap Plt Kabag Humas ini.

Sementara itu, Kepala Desa Kotabaru Sebrida Kades Tarmizi Yusuf sangat bersyukur telah diresmikan kantor kepala desa, dengan demikian dirinya bisa melayani masyarakat dengan mudah.

"Dengan adanya kantor kepala desa yang baru saja diresmikan ini, tentunya akan memudahkan kita untuk melayani segala urusan-urusan kepada masyarakat," paparnya.

"Kita juga selalu mengharapkan dukungan-dukungan dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat. "Dengan cara seperti ini kita bisa lebih meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat," tandas Tarmizi.

Advertorial / Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar