Daerah

Sibuk Kampanye Anggota DPRD Pekanbaru Diperingatkan BK

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Jelang memasuki musim kampanye Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) untuk tahun 2014 ini, para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru yang sibuk berkampanye dan lalai melupakan tugas utamanya yang masih aktif sebagai anggota dewan diperingatkan oleh Badan Kehormatan (BK).

BK kepada 42 caleg incumbent DPRD Pekanbaru, tetap memberi kelonggaran untuk bisa bersosialisasi selama masa kampanye ini. Hanya saja, BK mengingatkan, agar anggota dewan ini tidak lupa tugas dan kewajibannya selaku wakil rakyat.

Karena hal ini sehubungan masa jabatan mereka hingga September 2014 mendatang harus dibaktikan untuk kepentingan rakyat seperti yang disampaikan oleh Ketua BK DPRD Riau Said Usman Abdullah.

"Kita sudah sampaikan hal itu. Memang agar ini berjalan, kita minta para staf di Sekretariat Dewan (Sekwan), untuk memberi tahu satu atau dua hari sebelum acara"paparnya.

"Di sampai itu, kita minta kepada dewan, jika tak bersosialiasi, untuk tetap hadir ke kantor," harap Ketua BK DPRD Pekanbaru, Said Usman Abdullah, Rabu (19/3).

Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar