Daerah

Daripada Mubadzir,PKS Inhil Manfaatkan Bendera Tahun 2009

Gagasanriau.com, Tembilahan-Mungkin agar tidak ada kesan Mubazir kejadian menarik terjadi di Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) saat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan kampanye terbuka bendera partai yang menggunakan nomor urut 8 bukan nomor urut 3.

Bendera parpol dengan nomor urut lama ini dipasang sepanjangan pasar Kelurahan Teluk Pinang oleh kader partai yang berslogan Cinta, Kerja, Harmoni tetap berkibar

"Kita juga aneh awalnya kenapa PKS menggunaka nomor 8, setahu saya PKS itu nomor 3,"sebut Asrul warga Kelurahan Teluk Pinang kepada Gagasanriau.com. Rabu (19/3).

Sementara itu warga Pekanbaru, Hanifah karyawan swasta pusat perbelanjaan mengatakan meskipun PKS berbeda nomor urutnya dengan nomor urut baru namun kata Hanifah partai identik dengan warna Hitam Putih sudah cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Saat dikonfirmasi Sekretaris DPD PKS Inhil Yulizar terkait bendera Parpolnya menyebutkan bahwa nomor urut bendera tersebut memang salah. Bendera parpol nomor urut 8 tersebut bandera saat Pemilu Legislatif tahun 2009 lalu.

"Ya, berarti yang terpasang itu bendera saat pemilu 2009 lalu, mungkin di lapangan tidak dirubah lagi,tetapi saya pikir ini bagus karena kita menghindari sifat mubazir karena suka menyia-nyiakan itu sahabat setan" jelas Yulizer kepada Gagasanriau.com

Ragil hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar