Daerah

Dianggap Berjasa Berikan Izin Indomaret, Firdaus MT Diberi Penghargaan Oleh Hary Tanoe

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Dianggap berjasa dan sangat membantu dalam pemberian izin secara massal ritel waralaba Indomaret di awal kepemimpinannya, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, diberikan imbalan penghargaan oleh Hary Tanoe Sudibyo pemilik grup MNC grup Rabu (19/3) malam.

Sebagaimana rilis yang disampaikan kepada redaksi Gagasanriau.com, "penghargaan" tersebut diterima langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus MT yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi yang didampingi oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Armida Alisyahbana dengan Pimpinan MNC Gorup Harry Tanoe, Rabu (19/3) malam, dalam acara Sindo Weekly Government Award 2014, di Sahid Jaya Hotel Jakarta.

Indomaret sendiri merupakan bagian dari anak perusahaan MNC grup yang saat ini sekitar 200 izin diberikan oleh Firdaus MT untuk bebas beroperasi di Kota Pekanbaru.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru Firdaus MT yang didampingi Asisten I M. Noer MBS dan Kepala Bagian Humas Ingot Ahmad seusai menerima pengharaan tersebut mengklaim bahwa dengan masuk dan mengguritanya waralaba ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pekanbaru, meskipun harus membunuh secara perlahan para pelaku ribuan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Pekanbaru.

“Ini adalah prediket dan prestasi yang membanggakan dan menggembirakan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Pekanbaru. Ini menunjukan bahwa misi Kota Pekanbaru menjadi kota tujuan investasi telah menunjukan hasil yang mengembirakan kita semua. Semua ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat menciptakan suasana yang kondusif dan aman untuk berinvestasi,’’pamer Firdaus.

Redaksi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar