Daerah

Hari Ini Terkahir Uji Publik CPNS K-II Di Pemko Pekanbaru

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Hari ini Jumat(21/3) adalah hari terakhir uji publik Calon Pegawai Negeri(CPNS) K2. Dan mulai besok seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diintruksikan untuk melakukan pemberkasan terhadap pegawainya yang termasuk dalam listing K-II yang lulus ujianu.

"Ini hari terakhir uji publik Calon Pegawai Negeri(CPNS) K2. Mulai besok seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diintruksikan untuk melakukan pemberkasan terhadap pegawainya yang termasuk dalam listing K-II yang lulus ujian," ujar, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Kota Pekanbaru, Masria,Kamis (20/3).

Lebih jauh dikatakan Masria, masa pemberkasan ini akan dilakukan selama dua minggu yakni pada tanggal 21 Maret hingga 8 April. Setelah semua menyerahkan berkas ke BKD dengan lengkap baru pihak BKD akan mengirimkan ke BKN untuk menentukan Nomor Induk Pegawai (NIP).

"Berdasarkan persetujuan bersama seluruh pemerintahan di Provisi Riau, ditargetkan pada tanggal 1 Mei 2014 seluruh CPNS sudah masuk TMT (terhitung mulai tanggal) kerjanya," terangnya.

Ketika ditanya, jika ada pegawai yang tidak bisa melengkapi data untuk pemberkasan, Masria menambahkan, secara otomasis bisa untuk digugurkan jadi CPNS.

Rina


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar