Daerah

Sekda Pimpin Rapat Awal MTQ Ke 44 Di Inhil

Gagasanriau.com, Tembilahan-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat awal persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 44 rapat ini dilaksanakan di Balai Utama Kantaor Bupati Inhil Jalan Akasia No 1 Rabu (19/3) Tembilahan.

Rapat awal persiapan MTQ ke 44 tahun 2014 tingkat Kabupaten Inhil tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Alimuddin RM SH MP, ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ), ketua MTQ, beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab dan LPTQ kecamatan.

"Ini merupakan rapat rapat awal persiapan MTQ ke 44 Kabupaten Inhil yang dilaksanakan di Kecamatan Benteng," papar Sekda Inhil Alimuddin RM kepada Gagasanriau.com usai melaksanakan rapat. Rabu (19/3) Tembilahan.

Pada 2014 ini, Kabupaten Inhil menjadi tuan rumah untuk MTQ ke 33 Provinsi Riau, jadi oleh sebab itu Pemkab Inhil menggelar rapat persiapan MTQ ke 44 kabupaten.

"Kita ditunjuk menjadi tuan rumah untuk MTQ ke 33 Provinsi Riau, jadi oleh sebab itu kita memulai rapat persiapan ini lebih awal," ujar Alimuddin

Karena masih banyak agenda-agenda yang harus dlaksanakan, salah satunya persiapan Milat Kabupaten Inhil ke 49. Tandas mantan Kadistamben Kabupaten Inhil ini kepada Gagasanriau.com

Advertorial / Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar