Daerah

BKD Inhil Telah Terima Laporan-laporan Terkait K-II

Gagasanriau.com, Tembilahan-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyatakan bahwa ada beberapa laporan penyanggahan yang dilakukan oleh masyarakat terhadap honorer Katagori II selama masa penyanggahan.

"Sampai akhir (20/3) lalu, sudah ada beberapa sanggahan yang diterima oleh kita menyangkut KII," papar Kepala BKD Kabupaten Inhil Syaifuddin kepada gagasanriau.com. Sabtu (22/3) Tembilahan

Uji Publik yang di buka oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir untuk honorer katagori II mendapat tanggapan dari masyarakat, tercatat ada beberapa laporan yang masuk ke BKD mengenai keberatan atau komplain yang di tujukan kepada beberapa nama honorer yang lulus K2 tersebut.

Syaifuddin enggan untuk memberikan keterangan berapa jumlah laporan yang diterima pihak BKD dalam masa sanggah ini. "Kita tidak bisa sebutkan berapa, yang jelas ada yang melakukan laporan," ungkapnya.

Sebutnya lagi, semua laporan yang dilakukan oleh masyarakat akan ditindaklanjuti dengan serius.

"Nanti data-data laporan tersebut akan di verifikasi oleh tim yang telah kita bentuk," imbuhnya

Tim verifikasi akan akan bekerja selama 1 bulan dari awal April hingga akhir bulan April. "Semoga semanya berjalan dengan lancar, tanpa ada sedikitpun kendala yang berarti," tandasnya.

Ragil hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar