Daerah

Wabup Inhil: "Mari Kita Sukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2014

Gagasanriau.com, Tembilahan-Mengingat tahun 2014 ini merupakan tahun politik bagi seluruh rakyat Indonesia, maka segenap masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihimbau untuk turut serta mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum.

Himbauan ini disampaikan Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo dalam sambutannya saat menghadiri prosesi pelantikan beberapa Penjabat Kepala Desa, di Kecamatan Reteh, Minggu kemarin (23/3/2014).

Dikatakan Wabup, Pada tahun 2014 ini Pemkab Inhil dan masyarakat sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan diri untuk melaksanakan pesta demokrasi, yakni Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, yang rencananya digelar pada 9 April mendatang, serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Karena itu, saya ingin mengajak kita semua untuk mempersiapkan diri secara bersama-sama, agar pelaksanaan Pemilu tersebut dapat berjalan dengan sukses, aman, tertib dan lancar tanpa hambatan apapun,"himbau Rosman.

Selanjutnya, atas nama Pemkab Inhil, Wabup juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, serta memelihara persatuan dan kesatuan, agar tercipta suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Sehingga, dengan demikian akan dapat menjalankan roda pemerintahan dan semakin berenergi untuk menggesa terwujudnya program pembangunan di segala bidang kehidupan, demi mencapai tujuan bersama, dengan spirit baru menuju Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Inhil, atas kerjasama dan peran aktifnya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di daerah ini," tandasnya.

Advertorial / ragil hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar