Daerah

Ternyata Persih Tembilahan Sudah Lakukan Negoisasi Kontrak Senin Malam

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Menghadapi musim ini manajemen klub sepak bola kebanggaan Riau umumnya dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir khususnya, Persih Tembilahan perlahan-lahan mulai menyiapkan skema formasi tim dengan melakukan negoisasi kontrak pemain berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun.

Informasinya yang berhasil dihimpun melalui Manajer Tim Persih Tembilahan Junaidi kepada Gagasanriau.com melalui teleponb genggamnya, saat ini timnya sudah mengantongi 23 pemain untuk berlaga pada musim ini.

Dan pada hari ini Selasa (25/3/2014), ketika dihubungi oleh Gagasanriau.com melalui telepon genggamnya Manajer tim Junaidi belum memberikan konfirmasi terkait kebenaran bahwa manajemen sudah melakukan negoisasi.

Berdasarkan pemberitaan media online lokal Riau, memberitakan bahwa manajemen Persih Tembilahan melakukan negoisasi kontrak.

Dan agendanya dilangsungkan pada pada Senin malam (24/3) dituliskan oleh media tersebut bahwa seluruh pemain dipanggil untuk negoisasi.

Dan hasilnya, sebagian besar pemain sudah deal terkait dengan angka yang disodorkan manajemen. Hanya sebagian kecil pemain saja yang belum deal.

Tata Haira


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar