Daerah

Komandan Satgas Asap Sebut Caleg Gerindra Cukong Kayu di Riau

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Tersebutlah Siswaja Muljadi alias Aseng Calon Legislatif (Caleg) asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Riau untuk daerah pemilihan Kabupaten Rokan Hilir yang disebut-sebut oleh Komandan Satgas Penanggulangan Bencana Karhutla Riau, Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto pelaku pembalakan liar alias sebagai cukong kayu.

"Sudah beberapa kali dilaporkan warga tapi selalu mentok di tingkat Polres Rokan Hilir, dia caleg yang akan maju tahun ini,"ujar Prihadi Agus Irianto saat berdiskusi dengan seluruh tokoh masyarakat di Korem 031/Wira Bima.

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Riau Marwan Yohanis membenarkan bahwa nama tersebut yang disebut oleh Komandan Danrem sebagai cukong kayu merupakan caleg Gerindra

"Iya benar kalau namanya Siswaja Mulyadi itu kader partai Gerindra caleg dengan daerah pemilihan Rokan Hilir,"ungkap Marwan Yohanis. "Dia cuma caleg saja, bukan pengurus,"tambahnya Marwan Yohanis.

Berdasarkan data yang disebutkan Komandan Satgas Prihadi Agus Irianto selain nama caleg tersebut muncul juga berbagai nama cukong lain yang sudah dilaporkan warga saat ini sejumlah saksi sudah diperiksa oleh penegakan hukum satgas.

Arif Wahyudi

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar