Daerah

Lurah Sidomulyo Timur Punya Kantor Baru Diresmikan Wako Pekanbaru

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Agenda peresmian kantor lurah Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai ditegaskan Walikota Pekanbaru Firdaus MT agar perangkat pegawainya lebih giat bekerja.

"Setelah menunggu sekian lama akhirnya kantor lurah Sidomulyo Timur dapat diresmikan. Dengan kantor baru ini tentunya penyelenggaraan pemerintahan diharapkan semakin profesional dalam melayani masyarakat yang ingin mengurus administrasi kependudukan,"ujar Firdaus Rabu (26/3/2014).

Firdaus juga mengingatkan kepada lurah hingga staf kepagawaian ditingkat Kelurahan agar memberikan pelayanan yang baik. Sehingga tidak ada masyarakat yang mengeluh kerana kurang dilayani.

"Jangan sampai fasilitas dan gedung baru ini, tidak diimbangi dengan peningkatan kinerja setiap pegawai. Sehingga masih ada keluhan dari masyarakat", ujarnya

Dalam peresmian Kantor lurah tersebut, Walikota Pekanbaru juga melakukan peninjauan terhadap Rumah layak huni (RLH) kepada salah satu masyarakat di kelurahan Sidomulyo Timur.

"Allahamdulillah, melalui program masyarakat untuk masyarakat dalam program OMS kelurahan Sidomulyo Timur mendapatkan bantuan rumah layak huni sebanyak 8 unit rumah," tutupnya.

Rina


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar