Daerah

Badan Kesbangpol Inhil Laksanakan Sosialisasi Pemilu Kepada Pemilih Pemula

Gagsanriau.com, Tembilahan-Badan Kesatun Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan sosialisais Pemilihan Umum Calon Legislatif kepada pemilih pemula yang dilaksanakan di 20 kecamatan di Inhil.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Inhil Sirajuddin, Rabu (26/3) kepada Gagasanriau.com melalui telepon genggamnya. Dikatakannya, kegiatan ini difokuskan kepada pemilih pemula yaitu anak anak muda.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kita bisa menilai tingkat partisipasi pemilih pemula ini,"paparnya.

Selain itu, kita juga bisa memberikan penjelasan kepada pemilih pemula berapa pentingnya hak pilih dalam memilih Caleg baik itu DPRD, DPD dan DPR.

Bukan hanya itu saja, Badan Kesbangpol Kabupaten Inhil juga telah memasang banner dan baliho untuk menyemarakan Pemilu Legislatif 2014 yang berisikan ajakan-ajakan untuk ikut serta dalam pemilihan 9 April Mendatang.

"Kita telah pasang deseluruh kecamatan, kelurahan maupun desa, semoga dengan ini bisa meningkatkan partisipasi dalam pemilu legislatif pada 9 April mendatang," jelasnya

"Mari kita sukseskan pemilu legislatif pada 9 April medatang dengan berbondong-bondong datang ke TPS-TPS terdekat untuk memberikan hak suara anda, karena 1 suara saja sangat berarti untuk kita semua," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar