Daerah

Sekda Inhil : PNS Yang Terjaring Razia Akan Kita Berikan Sanksi Teguran

Gagasanriau.com, Tembilahan-Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Alimuddin RM sangat mengapresiasikan apa yang telah dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang telah melakukan razia kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang hobi nangkring di warung-warung kopi saat jam kerja.

"Kita sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh Satpol PP, yang telah melakukan razia kepada PNS yang cabut saat jam dinas," papar Sekda Inhil Alimuddin RM kepada Gagasanriau.com disela-sela kegiatan Rakerda Gerakan Pramuka ke 04 Riau dan Pelantikan Mabicab, Kwarcab, dan DKC gerakan Pramuka 0402 Inhil yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana. Kamis (27/3) Tembilahan.

Sambung mantan Kadistamben Inhil ini juga menyebutkan bahwa mereka yang jaring razia akan diberiakn teguran melalui Kepala SKPD mereka masing-masing.

"Nanti, kita akan surati Kepala SKPD mereka (PNS yang Terjaring Razia, red) untuk memberikan teguran kepada bawahannya," ujarnya.

Tentunya, ia juga menyayangkan masih banyaknya PNS-PNS yang berkeluyuran di saat jam-jam Dinas, apalagi seusai apel pagi.

"Kita tentunya juga sangat sayangkan hal ini terjadi, hendaknya mereka sebelum berangkat kekantor harus sarapan dulu," katanya.

Jadi, seusai apel pagi sambung sekda lagi mereka bisa langsung bekerja dan melayani masyarakat dengan baik.

"Semoga, hal ini tidak terulang lagi," tandas Alimuddin.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar