Daerah

DPD PAN Riau Targetkan 1 Kursi Untuk Masing-Masing Dapil

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Sikap optimisme Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Riau dalam menghadapi pemilihan calon legislatif pada 9 April nanti patut diapreasiasi oleh partai peserta pemilu lainnya, pasalnya Partai berlambang Matahari terbit ini menargetkan masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) satu kursi untuk keterwakilan di DPRD Provinsi.

"Target minimal kita untuk DPRD Riau setiap Dapil kita bisa dapatkan 1 kursi"demikian kata Herliyan Saleh Ketuan DPD PAN Riau kepada Gagasanriau.com saat konferensi pers di sebuah hotel Pekanbaru Kamis sore (27/3/2014).

Dipaparkan oleh Herliyan Saleh lagi masing-masing daerah yang akan menjadi lumbung suara penghasil kursi ada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kota Pekanbaru, dan daerah pemilihan (Kepulauan Meranti, Dumai,Bengkalis), Kabupaten Siak,Kabupaten Pelelawan, dan Kabupaten Kampar.

Menurut Herliyan lagi alasan mereka ini cukup realistis berkaca pada pemilu tahun 2009 yang lalu daerah tersebut selalu meloloskan calon dengan akumulasi suara yang memuaskan.

Ady Kuswanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar