Daerah

Direktur PDAM Tirta Siak Pekanbaru Berasal Dari Kabupaten Inhil

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Kemas Yuzferi yang digadang-gadangkan akan menjadi Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Siak Pekanbaru akan segera dilantik secara definitif.

Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Setdako Pekanbaru, Junaedi mengatakan bahwa izin dari Bupati Inhil terkait pelantikan Kemas Yuzferi sebagai Dirut PDAM Tirta Siak, sudah didapatkan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

"Izin dari Bupati Inhil sudah kita terima. Jadi saat ini kita tinggal mengurus surat-surat maupun permasalahan administrasi lainnya," ujar Junaedi, Jumat(28/3).

Lebih jauh dikatakan Junaidi, setelah semua administrasi selesai. Maka Pemko Pekanbaru akan melakukan pelantikan pada awal April mendatang.

"Jika tidak ada perubahan, pelantikan akan kita lakukan pada awal April, mudah-mudahan tidak ada kendala lagi nantinya," terangnya.

Junaidi menambahkan, dengan adanya Direktur yang depenitif. Diharapkan dapat. membawa perubahan yang lebih baik PDAM Tirta Siak.

"Kita harapkan dengan Dirut baru bisa memperbaiki kerusakan maupun permasalahan-permasalahan yang ada di tubuh PDAM. Disamping itu peningkatan pelayanan kepada konsumen juga lebih baik lagi,"tutupnya

Rina


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar