Daerah

Annas Bantah Isu Tolak Melanjutkan Mega Proyek Rusli

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Gubernur Riau, Annas Maamun membantah isu bahwa dirinya menolak melanjutkan Mega proyek yang pernah dirancang oleh Mantan Gubernur Riau sebelumnya, Rusli Zainal.

Hal ini dibuktikan dengan akan tetap dibangunnya jembatan layang (Fly Over) penghubung jalan Soekarno Hatta dan Nangka tepatnya didepan SKA.

"Tidak ada pembatalan fly over SKA. Sekarang sudah masuk dalam APBD 2014. Mana yang bisa kita laksanakan, akan tetap kita laksanakan, jadi tak ada yang dibatalkan"tegas Annas Kamis (27/3/14), seusai menghadiri rapat LKPj di kantor DPRD Riau

Tak hanya itu Annas juga menegaskan jika penganggaran tersebut tak bisa dilaksanakan pada APBD murni, maka akan tetap dicanangkan kedalam APBD Perubahan kelak.

"Yang pasti akan tetap kita jalankan, tak bisa di APBD murni, kita akan masukkan ke APBD Perubahan dan ini sudah kita bahas di DPRD"tambahnya lagi.

Fly Over yang akan dibangun ini nyatanya sudah dirancang dari tahun lalu oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau. Nantinya pembangunan tersebut disinyalir akan bisa mengatasi kemacetan diruas jalan yang terkenal sering terjadi kemacetan panjang.

Tak hanya itu, Fly over yang akan dibangun diklaim bisa menampung sedikitnya 5.000 an Satuan Kendaran Penumpang (SMP).

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar