Daerah

Bupati Inhil Himbau PNS Sukseskan Program Gerakan Sarapan Pagi Di Rumah

Gagasanriau.com, Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) M Wardan mengistruksikan seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) untuk mendukung serta dalam mensukseskan Program Gerakan Sarapan Pagi Di Rumah.

Hal tersebut disampakan Bupati Inhil terkat masih banyaknya PNS yang tertangkap basah sedang asik nangkring di warung kopi saat jam dinas berlangsung.

Dikatakannya, Gerakan Sarapan Pagi Di Rumah ini bertujuan agar seluruh PNS di lingkungan Pemkab Inhil dapat sarapan bersama keluarga sebelum berangkat kerja. Jadi, setelah apel pagi mereka tidak lagi keluyuran dan nangkring di warung kopi.

"Kemarin saya intruksikan kepada personil Satuan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk melakukan razia kepada PNS yang keluyuran dan santai di warung kopi, dan alhamdulillah ada sekitar 40 lebih PNS yang terjaring,"tutur orang nomor satu di Negeri Seribu Jembatan ini.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini berwacana akan membentuk tim peduli kedisiplinan yang terdiri dari pengurus dan anggota Gerakan Pramuka 0402 Inhil.

"Dengan nantinya dibentuk tim ini kita harapkan pramuka bisa memberikan contoh disiplin kepada masyarakat dan terutama kepada PNS yang berada di lingkungan Pemkab Inhil,"terangnya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar