Daerah

Mantap PKS Riau Tawarkan Kampanye Kekeluargaan

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Agar peserta kampanye yang terdiri ibu-ibu dengan membawa anak dapat mengikuti jalannya pelaksanaan kampanye akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pihak panitia akan menyediakan fasilitas untuk bermain dan penitipan anak dekat lokasi agar tidak terlibat saat orang tua mengelar acara.

Seperti yang disampaikan oleh Umar Khatab Bendahara DPC PKS Pekanbaru kepada Gagasanriau.com Sabtu (29/3/2014) hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika para kader maupun simpatisan partai agar tidak disebut pelanggar kampanye karena membawa anak-anak.

"Kita dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) komitmen menjunjung peraturan yang berlaku, dan kita juga berharap agar kampanye ini bisa diikuti semua kader dan simpatisan partai"kata Umar.

Sesuai rencana yang ditetapkan bahwa besok Minggu (30/3/2014) Kota Pekanbaru akan diramaikan oleh seluruh kader dan simpatisan PKS Riau yang akan mengelar kampanye akbar di lapangan Purna MTQ, jalan Sudirman, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Tifatul Sembiring yang juga mantan presiden PKS akan menjadi Jurkam dari DPP.

Selain itu Umar menyarankan agar seluruh kader dan simpatisan membawa kantong plastik sebagai tempat sampah hal ini sebagai ajakan hidup bersih menampung sampah dan sisa makanan.

Selain itu juga acara kampanye juga akan di isi dengan berbagai hiburan yang disediakan oleh panitia untuk menghibur para peserta kampanye nantinya, menurut Umar lagi di prediksi massa PKS yang akan meramaikan ditargetkan sebanyak 10.000 ribu massa.

Tata Haira

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar