Daerah

Meski Terus Diserang, Tifatul Yakin PKS Menang

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Sikap optimisme ditunjukan oleh Tifatul Sembiring Juru kampanye nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat menyampaikan orasi politiknya dalam Kampanye Akbar di Pekanbaru Riau Minggu (30/3/2014).

"Bagi PKS badai sudah berlalu, maka berupaya untuk menang adalah suatu keharusan,"teriak Tifatul didepan ribuan massa kampanye yang memadat Purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru.

Dipaparkan Tifatul meskipun dibelit masalah akhir-akhir ini, PKS menurut dia tetap solid dan mampu bangkit bahkan memenangkan pertarungan politik dibeberapa wilayah sebagai kepala daerah.

Dijelaskan oleh Mantan Presiden PKS ini, soliditas dan militansi kader yang mampu merapatkan barisan serta meredam berbagai isu, adalah kunci ketangguhan partainya dalam membendung propaganda hitam terhadap partainya.

Hal ini terbukti dari beberapa pertarungan politik daerah dimana PKS mampu memenangkan pemilihan Gubernur Jawa Barat dengan jumlah penduduk terbanyak yakni 43 juta jiwa dan mendudukan Ahmad Heriyawan sebagai gubernur.

Selanjutnya di Sumatera Utara, kader PKS Gatot Pujo Nugroho tampil sebagai pemenang pada pilkada yang penduduknya terbanyak di Pulau Sumatera.

Begitu juga di Sumatera Barat dengan mendudukan Irwan Prayitno menduduki jabatan gubernur.

PKS juga menang di Maluku Utara, dan dari beberapa contoh tersebut dikatakan oleh Tifatul membuktikan PKS adalah partai petarung.

"Bagi partai lain, cobaan mulai datang, tapi bagi kita sudah berlalu dan diusahakan berakhir," katanya diselingi sejumlah pantun.

Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar