Daerah

Meleset! Pertemuan Digelar Tema Remaja, Yang Datang Lansia

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Hotel Mutiara tempat pertemuan " Temu Rama Remaja Mesjid Sekota Pekanbaru Menuju Pekanbaru Kota Metropolitan Yang Madani", berdasarkan pantauan terbilang aneh dan tidak tepat sasaran, pasalnya peserta yang hadir terdiri dari para orang tua dan lanjut usia dari pengurus mesjid se-Kota Pekanbaru bukan remaja mesjid atau pelajar. Pada acara yang digelar oleh Pemerintah Kota(Pemko) Pekanbaru, Selasa(1/4)

Walikota Pekanbaru, Firdaus.MT dalam sambutannya juga mengatakan bahwa kegiatan ini sebenarnya ditujukan untuk para remaja mesjid. Namun kenyataannya para orang tua dan lanjut usia yang datang.

"Kita berharap agar remaja lebih aktif mengikuti pengajian dan kegiatan mesjid, bukan sibuk bermain diwarnet saja,"ujar Firdaus.

Firdaus juga memberikan keterangan dihadapan puluhan pengurus mesjid terkait dengan pembangunan pekanbaru kedepannya. Mulai dari pembangunan fisik, infrastruktur, sarana dan prasarana penunjang.

Dalam sesi tanya jawab, para peserta acara juga menyampaikan secara langsung, bahwa acara ini sebetulnya tidak tepat sasaran. Pasalnya undangan yang hadir ini. kebanyakan sudah lanjut usia, dan tidak perlu lagi diarahkan agar sadar mengikuti kegiatan mesjid sehari-harinya.

"Seharusnya yang hadir ini para remaja yang perlu bimbingan dan arahan. Sedangkan kami yang hadir ini sudah memang hari-harinya mengikuti kegiatan mesjid,"ungkap salah seorang peserta.

Rina

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar