Daerah

Eswely Bangga Gerindra Lolos Verifikasi, Siap Menangkan Pilgubri

gerindragagasanriau.com - Dalam rapat kerja cabang II dewan pimpinan cabang partai Gerindra kota Pekanbaru dengan mengambil tema "sukses pemilukada gubri, sukses pemilu legislatif, Prabowo presiden" berjalan dengan khidmat. Puluhan peserta yang berpakaian kemeja khas putih merah tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, mars gerindra dan pembacaan teks Pancasila.

Ketua DPC Partai gerindra kota Pekanbaru Drs. Erweli mengatakan dalam pemilihan pilgubri untuk memenangkan pasangan Herman Abdullah (calon gubernur riau) nanti perlu kerja keras dan konsolidasi begitu juga pemilihan legislatif 2014, pihaknya yakin dalam 1 RW bisa merebut 600 suara dalam setiap kecamatan yang ada di kota bertuah ini.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada kepada seluruh kader PAC partai Gerindra atas kerjasama yang baik dalam mengantarkan Gerindra menuju sukses pemilukada gubri dan sukses pemilihan umum legislatif. Gerindra menang, Prabowo Presiden".  Katanya dalam pidato rapat kerja cabang II, di hotel Arowana Jalan Sultan Syarif Qasim Pekanbaru, Sabtu (05/01/13).

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua DPD partai Gerindra provinsi Riau H.Marwan Yohanis dalam kata sambutannya mengungkapkan kader-kader dari partai Gerindra harus bisa menjadi barometer dalam pemenangan pemilu legislatif 2014.

Dikatakannya lagi bahwa, partai Gerindra adalah salah satu dari 5 partai yang lolos verifikasi faktual parpol KPU provinsi Riau dengan persentase 100% dari 12 kabupaten/kota.

"Dari 16 partai, 5 partai yang verifikasi faktual parpol 100% salah satunya adalah partai Gerindra" ujarnya dengan pidato yang berapi-api, diiringi riuh tepuk tangan seluruh kader.

Untuk itu agar partai Gerindra sukses di pilgubri,sukses dilegislatif, dan prabowo presiden, ketua DPC gerakan Indonesia raya segera menunjuk saksi-saksi yang ditempatkan diseluruh TPS untuk pemilihan gubernur maupun di legislatif untuk dilatih dan dikirim ke hambalang.

Lebih lanjut beliau juga mengatakan bagaimana membentuk kader dalam badan komunikasi  yang bertugas dalam mengkonsolidasi hal-hal yang ada di media massa, menunjuk kader yang bertugas di Kesira (Kesehatan Indonesia Raya) dengan fungsinya membantu masyarakat yang tidak mampu (miskin) untuk berobat gratis melalui APBD yang telah di gelontorkan oleh pemerintah Indonesia dari ketidaktahuan masyarakat tentang jamkesda ataupun jamkesmas, serta Bapilu (badan pengawas pemilu) untuk pilpres 2014 mendatang.

"Jika pemilihan calon legislatif nanti dari setiap dapil, harus benar-benar selektif serta popularitas. Jangan populer dengan keburukannya" imbuhnya, diiringi gelak tawa kader.

Namun yang paling penting katanya bagaimana kader-kader partai Gerindra mempunyai bassis massa dalam pemilu legislatif nanti dan setiap caleg harus mempunyai kader binaan minimal 5 orang yang mengantarkan mereka duduk dalam kursi DPRD nanti.

"Saya selaku ketua DPD partai Gerindra Provinsi Riau dengan ini menyatakan rapat kerja cabang II kota Pekanbaru secara resmi dibuka". Pungkasnya, disela pidato penutupnya. (BI)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar