Daerah

Arifin Kabag Kesra Inhil : "Awali Dengan Shalawat Nariyah"

Gagasanriau.com, Tembilahan-Bupati Inhil M Wardan meminta kepada setiap jajarannya untuk menghafal Shalawat Nariyah dan mengawali membaca shalawat tersebut sebelum memulai pidato ataupun sambutan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Inhil HM Arifin SSos MM kepada Gagasanriau.com melalui pesan elektroniknya. Jum'at (4/4/14).

"Pernyataan ini disampaikan Bupati Inhil M Wardan pada kegiatan sosialisasi zakat profesi bagi PNS beberapa waktu lalu," papar Kabag Kesra Inhil ini.

Diyakini Arifin dari Shalawat tersebut sangat banyak manfaatnya, oleh karena itu Bupati Inhil mewajibkan seluruh aparatur daerah untuk menghafalkan shalawat tersebut.

"Harus hafal mulai dari aparatur dilingkungan pemkab inhil hingka kecamatan, kelurahan dan desa wajib mengawali pidato ataupun sambutannya dengan membacakan shalwat tersebut," terangnya.

Dikatakannya lebih lanjut, jika yang belum hafal shalawat tersebut hendaknya untuk segera mengafalnya dan mengamalkannya untuk membaca setiap mengawali sambutan.

"Kite tentunya sangat mendukung apa yang dicanangkan oleh Pak Bupati ini, dan kita juga berharap agar semua pihak untuk ikut berperan aktif mengsukseskan apa yang telah beliau canangkan," tandas Arifin.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar