Daerah

Inilah kabinet Firdaus MT Terbaru, Muka-muka Lama Banyak Terlempar

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Akhirnya desas-desus akan adanya pelantikan di lingkungan Pemerintahan Kota Pekanbaru pada hari ini Jumat (4/4/2014), sebanyak 13 orang pejabat dilantik untuk mengisi jabatan yang masih kosong sesuai Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) 2014 yang baru.

Walikota Pekanbaru, Firdaus MT mengatakan bahwa bahwa hari ini pihaknya melakukan pelantikan 13 pejabat diantaranya 10 orang eselon II yang promosi, untuk mengisi 10 jabatan Kepala Dinas yang masih kosong dan 3 orang pejabat eselon III.

"Pelantikan tidak hanya menjadi penyegaran bagi pegawai dilingkungan pemko. Sebelumnya kami sudah melakukan evaluasi yang mendalam dan berkelanjutan serta menjawab tantangan terhadap tahun-tahun kerja yang dihadapi dengan tetap memperhatikan norma kepegawaian dan aspek manajemen,"ujarnya.

Firdaus juga mengingatkan para pejabat yang sudah dilantik agar dapat menyesuaikan diri. Dimana kemampuan manajerial harus lebih dominan dibanding kemampuan tekhnis.

Ada pun nama-nama pejabat yang dilantik Eselon II, Arifin harahap sebagai Staff Ahli bidang Pemerintahan, Azharisman Rozie sebagai Kepala BKD.

Zuharni sebagai Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip, Musa sebagai kepala BPT dan Penanaman Modal, M. Zulfikri sebagai Kepala BLH, Bustami sebagai Kepala Badan Pengelolaan dan Aset

Joni Sadikun sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Edwar Yunus sebagai Kepala Dinas Pertanian, M. Yusuf sebagai Kapala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dadang Eko Purwanto sebagai Kapala Dinas Perumahan Pemukiman dan Cipta Karya

Sedangkan nama-nama eselon III diantaranya:

Asdalius sebagai Inspektorat Wilayah I,

Zamzami sebagai Sekretaris Disprindag

Mulyasman sebagai Sekretaris Dinas Bina Marga dan SDA

Rina

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar