Daerah

Kampanye Berakhir, 'Caleg Pohon' dan 'Caleg Persimpangan' Masih Banyak Terpasang

Gagasanriau.com, Tembilahan-Walaupun masa kampanye telah berakhir pada Sabtu (5/4/14) kemarin, namun hingga saat ini masih banyak terlihat Alat Peraga Kampanye (APK) calon legislatif (caleg) yang masih terpasang di berbagai lokasi seperti di pohong dan persimpangan.

Caleg pohon dan caleg persimpangan' ataupun APK caleg yang dipasang di pohon dan yang berada di persimpangan seharusnya sudah disterilkan karena sudah memasuki minggu tenang sesuai ketetapan Komisi Pemilihan Umum.

Amri (28) masyarakat Jalan Subrantas Tembilahan menyebutkan bahwa ini adalah contoh-contoh caleg yang tidak tahu disiplin. "Sekarang aja mereka seperti ini sudah tidak disiplin, bagaimana kedepannya," papar Amir kepada Gagasanriau.com. Minggu (6/4/14)

Ia juga mengungkapkan, bahwa masa-masa kampanye sudah berakhir pada Sabtu (5/4/14) kemarin dan saat ini sudah memasuki masa tenang. "Ya, kalau menurut saya hendaknya mereka lebih aktif bisa memasang dan bisa menurunkan baleho atau spanduk mereka," imbuh Amir.

Hal senada juga dipaparkan Evy warga Pasar Pagi Tembilahan Minggu (6/4/14). Dikatakannya, caleg yang aktif itu ya caleg berani memasang dan menurunkan baleho dan sepanduknya masing-masing.

"Jika mereka langsung yang mencopotkan baleho dan spanduk mereka yang ada di pohon dan persimpangan, saya yakin akan banyak masyarakat yang akan mendukung mereka. Karena, hal sekecil ini saja menjadi perhatian oleh mereka apalagi jika persoalan besar nantinya," terang Evy.

Baleho dan spanduk mereka ini lanjut Evy bisa dilihat dibanyak titik di Kota Tembilahan. "Sangat banyak yang masih terpasang seperti saat kampanye kemarin," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar