Daerah

Direkrut Oleh Pemko Pekanbaru,Kemas Yuzferi : "Ini Bukan Tugas Main-main

Gagasanriau.com, Tembilahan-Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI) Tembilahan Kemas Yusferi pada Selasa (8/4/14) mendatang akan dilantik oleh pemko untuk menjadi Direktur PDAM Tirta Siak Pekanbaru.

Terkait hal itu Kemas, mengungkapkan bahwa tantangan ditempat baru yakni di Pekanbaru ini adalah tugas yang sangat berat dan butuh konsentrasi yang ekstra.

"Ya, kita tentunya ini bukan tugas yang main-main ini adalah tugas yang sangat berat dan butuh konsentrasi," papar Kemas kepada Gagasanriau.com saat disambangi dikediamannya. Minggu (6/4/14) Malam.

Ia juga mengungkapkan, bahwa sudah hampir dua tahun dirinya ditawarkan untuk menjadi Direktur PDAM Tirta Siak Pekanbaru namun karena ada beberapa hal tawaran tersebut tak kunjung datang.

"Saat saya terpilih untuk mengikuti tes menjadi Direktur PDAM Tirta Siak ini ya saya tidak berfikir panjang lagi," imbuhnya.

"Saya tentunya akan bekerja secara profesional dan saya tidak ingin membuang kesemapatan ini"sambung Kemas lebih lanjut.

Kemas yang telah menjabat selama 13 tahun menjadi Direktur PDAM TI Tembilahan ini juga mengatakan, kabar tentang jabatan terbaru dirinya sebagai direktur PDAM Tirta Siak Pekanbaru rekan-rekan sejawat saat ini sudah banyak yang memberikan ucapan-ucapan selamat.

"Sudah banyak yang yang memberikan ucapan kepada saya melalui sms, padahal saya saja belum dilantik," ungkapnya.

Calon Direktur PDAM TS Pekanbaru ini juga melakukan syukuran untuk pamitan kepada warga yang berada disekeliling tempati tinggalnya.

"Ini saya juga baru selesai melakukan syukuran dan sekaligus pamitan kepada warga tempat saya tingga,"tandas Kemas.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar