Daerah

Tahun Ini PDAM Tirta Indragiri Dapat Suntikan Dana 57 M

Gagasanriau.com, Tembilahan- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI) Tembilahan tahun ini mendapatkan kucuran dana sebanyak Rp57 Milyar untuk operasional Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir ini.

Hal tersebut diungkapkan Direktur PDAM TI Tembilahan Kemas Yusferi kepada Gagasanriau.com saat disambangi dikediamannya Minggu (6/4/14) Malam.

"Kita tahun ini mendapatkan bantuan dari APBN, APBD tingkat I, APBD tingkat II," paparnya terkait bantuan anggaran kepada PDAM TI.

Dijelaskan Kemas lebih lanjut, bahwa dana dari APBN sebesar kurang lebih 28 M, APBD tingkat I kurang lebih sebesar 5 M dan APBD tingkat I sebesar 24 Milyar.

"Alhamdulillah, kita tahun ini bisa mendapatkan kucuran dana mencapai hingga Rp 57 M,"papar kembali.

Disebutnya kembali, semoga dengan adanya dana sebanyak itu bisa memperbaiki kinerja PDAM I dan bisa melayani masyarakat dengan baik karena PDAM itu merupakan pelayan masyarakat dan memberikan kepuasan kepada masyarakat.

"Memuaskan pelanggan itu tiada batasnya,"ujarnya. Tak jarang Kemas juga mendapatkan pesan-pesan yang kurang mengenakkan dari pelanggan-pelanggan namun semua itu dihadapinya dengan terbuka.

"Yang memuji banyak dan yang memaki kita juga banyak," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar