Daerah

Wardan, Bupati Inhil : "9 April, Mari Bersama-sama Datang Ke TPS

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghimbau kepada seluruh lapisan masyaraka agar besok, Rabu (9/4/14) untuk bersama-sama datang ke TPS terdekat untuk menggunakan hak pilih dan mengajak untuk tidak golput.

"Kita sebagai warga negara yang baik hendaknya dapat menggunakan atau memberikan hak suara, karena satu suara saja bisa menentukan masa depan bangsa," sebut Wardan saat kunjungan ke beberapa TPS di Tembilahan dan Tembilahan Hulu kemarin.

Ia juga mengajak kepada masyarakat agar datang TPS, ajak sanak saudara yang telah mempunyai hak pilih. Suksesnya Pemilu merupakan tanggung jawab kita bersama.

Dalam perhitungan suara, kerap sekali terjadi pertengkaran-pertengkaran dan ia mengimbau jika terjadi pertengkaran atau pertentangan pendapat hendaknya dapat diselesaikan dengan baik.

"Bisa kita ketahui, pada perhitungan suara sangat rentang akan terjadi pertengkaran-pertengkaran. Jadi karena itu saya meminta kepada semua pihak termasuk penyelenggara pemilu untuk menghindari tindakan yang dapat memincu pertengkaran," pungkasnya.

Advertorial/ragil hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar