Daerah

Kapolres Inhil Tinjau Soal UN, H-2 Baru Didistribusikan

Gagasanriau.com, Tembilahan-Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Suwoyo SIK MSi melakukan peninjauan secara langsung Soal Ujian Nasional (UN) SMA sederajat yang telah tiba pada Senin (7/4/14) Malam lalu. 198 boks Soal UN tersebut kini masih disimpan dengan pengamanan yang cukup ketat dari kepolisian.

"Kita telah melakukan koordinasi bersama Dinas Pendidikan Inhil untuk terus melakukan pengamanan dokumen negara yang sangat rahasia ini," imbuh Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK MSi yang di dampingi Kepala Disdik Inhil Drs H Helmi MPd dan Kabid Dikmenti, Drs Suwardi MM. Kamis (10/4/14) kepada Gagasanriau.com usai melakukan peninjauan.

Sementara itu, Kadisdik Inhil sangat berterimakasih atas pengamanan dokumen negara ini oleh pihak kepolisian Inhil. "Kita sangat berterimasih atas pengamanan yang telah dilakukan Polres Inhil semenjak Soal UN ini tiba hingga saat ini," terangnya.

Mantan Sekretaris Disdik Provinsi Riau ini juga mengungkapkan bahwa pendistribusian akan dilakukan pada H-2. "Kita akan lakukan pendistribusian soal-soal ini pada H-2 ke polsek di kecamatan, setelah itu barulah didistribusikan ke sekolah-sekolah," tandasnya.

Untuk diketahui UN SMA sederajat akan dilaksanakan pada 14 hingga 16 April mendatang.

Ragil Hadiwibowo

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar