Daerah

Wardan, Bupati Inhil Pinta Aparatur Daerah Terapkan 5 S

Gagasanriau.com, Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengharapkan kepada seluruh pejabat yang ada di lingkungan Pemkab untuk menerapkan 5 S, hal ini sehubungan Negeri Sejuta Jembatan akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi pada tahun ini.

"Kita harapkan kepada seluruh aparatur daerah, mulai dari kabupaten hingga kecamatan menerapkan 5 S," papar Wardan kepada Gagasanriau.com baru-baru ini.

Sambungnya lagi, 5 S tersebut terdiri dari Salam, Senyum, Sapa, Sopan, dan Santun.

"Tentunya, ini juga sebagai persiapan Inhil "sebut Wardan untuk menghadapi MTQ tingkat provinsi akan datang.

"Kitakan akan akan menjadi tuan rumah untuk MTQ tingkat provinsi, jadi dengan diterapkannya 5S ini akan menjadi kesan istimewa dan indah untuk para tamu-tamu kita yang datang dari jauh," paparnya.

Untuk diketahui, kabupaten Inhil sebelumnya telah menerapkan 5S pada masa jabatan Indra M Adnan. Akan tetapi, semakin hari semakin waktu hal tersebut menghilang. Jadi, oleh karena itu Mantan Kadisdik Provinsi Riau ini sangat mengharapkan para aparatur daerah untuk menerapkan 5 S.

"5 S ini bisa kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari, tak hanya bida dilakukan di kantor ketika bekerja saja," tandasnya.

Adventorian/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar