Daerah

Wagubri Harap Aktifitas Perkantoran Tetap Berjalan, Meski Kantor Bupati Terbakar

Gagasanriau.com, Tembilahan-Walaupun Kantor terbakar, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Arsyadjuliandi Rachman meminta kepada Bupati Inhil HM Wardan agar aktifitas perkantoran tetap berjalan seperti biasa dan mencari jalan keluar bagaimana Bupati beserta jajarannya masih bisa berkantor.

Demikian disampaikan oleh Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Indragiri Hilir dan meninjau langsung kebakaran perkantoran pusat pemerintahan di Negeri Seribu Jembatan tersebut.

"Bupati Inhil juga telah menyampaikan kepada saya, bahwa Senin ini (14/4/14) aktifitas perkantoran tetap berjalan seperti biasa,"sebut Wagubri saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Inhil. Sabtu (12/4/14) bersama Sekdaprov Zaini Ismail.

Ditambahkan Wagubri, karena hal inilah yang paling penting agar pelayanan kepada masyarakat tidak boleh putus.

Wagubri yang sering disapa Andi ini juga mengatakan bahwa Bupati Inhil pastinya bisa melakukan strategi-strategi agar aktifitas perkantoran tetap berjalan maksimal.

"Tentunya beliau memiliki strategi bagaimana menempatkan kantor beliau dan SKPD yang lain," sebut Andi.

Kebakaran yang terjadi Jumat dinihari (11/4/2014) telah meratakan perkantoran Bupati Indragiri Hilir dimana disana sebagian aktifitas kerja banyak dilakukan serta terdapat dokumen-dokumen penting.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar