Daerah

Wagubri Tinjau Beberapa Lokasi Di Inhil, Mei Sampai September Musim Panas

Gagasanriau.com Tembilahan-Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Sekdaprov Zaini Ismail, dan Bupati Inhil M Wardan, Sekda Inhil Alimuddin RM, Wakapolres Inhil Kompol Devy F, Dandim Letkol Inf FP Tarigan, beserta kepala Dinas, Badan, dan Kantor melakukan kunjungan dibeberapa titik di Kabupaten Inhil.

Gubernur Riau Annas Maamun yang sedari awal dijadwalkan berkunjung batal hadir dan digantikan Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang didampingi Sekdaprov Zaini Ismail.

Dalam kunjungan tersebut, beliau melakukan peninjauan dibeberapa titik di Kabupaten Inhil.

Mulai dari Melihat langsung pasca kebakaran Kantor Bupati Inhil 'lama', meninjau lokasi basar yang rencana akan dilebarkan, ke Kantor KPU, dan juga melakukan peninjauan Proyek Multiyers Islamik Center yang saat ini tertunda pembangunannya.

"Memang, setelah beberapa bulan saya dilantik saya baru datang lagi kemari," sebut Wagubri Andi

Sambungnya lagi,"karena setelah dilantik banyak tugas yang harus saya selesaikan seperti yang baru saja kita hadapi kabut asap dan untuk sementara sudah bisa diatasi.

Selain itu yang ia juga menjabarkana bahwa dalam waktu dekat berdasarkan prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG memprediksi Mei sampai September adalah musim panas. "Ini yang perlu kita atasi, dengan program-program yang telah kita sepakati bersama dan akan kita jalankan," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar