Daerah

6 Ribu Lebih Siswa SMA Sederajat Di Inhil Akan Laksanakan UN

Gagasanriau.com. Tembilahan-Setelah Naskah ujian Nasional (UN) telah didistribusikan secara menyeluruh tercatat sebanyak 6 ribu siswa SMA sederajat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada hari ini Senin (14/4/14) akan mengikuti UN.

"Hari ini Senin (14/4) , sebanyak 6 ribu siswa SMA sederajat akan mengikuti UN di sekolahnya masing-masing,"terang Kadisdik Inhil Drs H Helmi D MPd melalui sekretaris Disdik Inhil Ahmad Ramani MPd.

Ia mengharapkan agar kegiatan UN disekolah-sekolah berjalan dengan lancar aman dan kondusif."Hal ini tentunya sangat kita harapkan sekali dalam pelaksanaan UN ini,"harapnya.

"Kita sangat berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu, mendukung dan mengamanan mulai dari naskah tiba hingga UN berlangsung nantinya"ujarnya.

Berdasarkan data yang disampaikan rincian jumlah peserta Ujian Nasional tingkat SMA sederajat di Inhil terdiri dari 3.251 siswa SMA, 1.027 siswa SMK, 2.095 siswa Madrasah Aliyah sebanyak dan paket C 397 siswa.

Jenis naskah ujian dibuat tidak hanya satu, melainkan dua puluh tipe sehingga setiap peserta yang berdekatan duduknya akan mengerjakan soal yang berbeda. Tandasnya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar