Daerah

Wardan, Bupati Inhil Bupati Buka Musorkablub KONI Inhil 2014

Gagasanriau.com Tembilahan-HM.Wardan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa Komite Olahraga Nasional Indonesia Tahun 2014.

"Dengan spirit baru Inhil, saya bersumpah bersama-sama dengan pengurus KONI dan Pengcab Olahraga mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang dicapai Kabupaten Inhil selama ini. Jadi, target kita pada Porda nanti minimal juara umum seperti tahun sebelumnya. Saya yakin dan percaya dengan kekompakan dan kerja sama seluruh pihak terkait, keinginan dan harapan ini akan dapat terwujud," tutur Bupati dalam sambutannya. Jum'at (11/4/14) pada kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Telaga Puri.

Melalui kegiatan tersebut bupati berharap, dapat memilih pemimpin KONI Inhil yang baru, yang dapat membangun dan memajukan olahraga di Bumi Sri Gemilang, dengan menjalin kerja sama dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan seluruh pihak terkait, khususnya para pengurus dan pengcab olahraga.

"Walaupun dana yang dialokasikan kecil, tapi saya akan memperhatikan dan sungguh-sungguh dalam melakukan pembinaan serta memberikan dukungan kepada KONI Inhil. Karena tanpa itu, seluruh program yang direncanakan tidak akan terlaksana dan berjalan dengan maksimal,"imbuhnya.

"Selain itu, para pengusaha di Inhil juga saya harapkan bersama-sama memberikan sumbangsih, dalam rangka mendukung, membina dan mengembangkan olahraga di Inhil"sambung Bupati.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Provinsi Riau diwakili Sekretaris Darmansyah, berharap seluruh jajaran KONI Inhil dapat terus meningkatkan kinerja, dalam upaya mempertahankan prestasi yg telah diraih selama ini, seperti menjadi juara umum pada Porda Riau sebelumnya.

"Manfaatkanlah semua fasilitas olahraga yang dimiliki kabupaten saat ini, seperti venue futsal dan lapangan atletik di stadion sepakbola yang sangat refresentatif, untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga di Inhil,” jelasnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Wandi, menjelaskan tujuan kegiatan tersebut, memilik Ketua Umum KONI Inhil periode 2013-2017, menanamkan semangat dalam membangun KONI Inhil, merumuskan program kerja dan sebagai media penyusunan kebijakan KONI Inhil guna persiapan Porda Riau di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendatang.

"Peserta kegiatan ini, terdiri dari peserta penuh utusan cabor masing-masing dua orang, peserta peninjau dari pengurus KONI Riau dan KONI Inhil, serta ditambah Steering Commite (SC) dengan jumlah 3 orang," imbuhnya

Tampak dalam kegiatan tersebut perwakilan KONI Provinsi Riau Darmansyah, dan Edwar Sanger, unsur Muspida, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua dan Pengurus KONI, serta Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga di Kabupaten Inhil.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar