Daerah

Sebelum Di Audit BPKP, Bupati Inhil Tidak Berani Lanjutkan Pembangunan 'Warisan' Indra M Adnan

Gagasanriau.com, Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyatakan tidak berani melanjutkan proyek multiyears Islamic Center warisan Bupati Inhil sebelumnya Indra M Adnan. Pembangunan akan segera dilanjutkan, apa bila audit tim Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau selesai.

"Saya tidak berani melanjutkan, oleh karena itu pada 2014 ini vakum (pembangunannya, red). Saya tidak melanjutkan, karena belum dilakukan audit oleh BPKP,"terang Wardan kepada awak media. Sabtu (12/4/14) usai mendampingi Wagubri.

Dikatakannya, ia telah meminta kepada BPKP untuk melakukan audit. Mantan Kadisdik Provinsi ini juga mengatakan kepada BPK agar lebih memfokuskan audit kepada proyek multiyers.

"Setelah jelas batasannya, baru saya akan melakukan pengangarannya. Insya allah pada 2015 akan dilanjutkan (pembangunan,red) jika sudah jelas batasan antara pimpinan yang lalu (Indra M Adnan, red) dengan yang sekarang," terangnya.

Sementara itu Wagubri Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan saat kunjungannya ke Inhil. Bahwa pembangunan Islamic Center perlu dilanjutkan kembali.

"Setelah dilakukan audit BPKP, hendaknya pembangunan Islamic Center kembali dilanjutkan," tandas sabtu (12/4/14)

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar