Daerah

DPU Inhil Akan Melakukan Peningkatan Jalan Yo Sudarso, Lebar 10 M dan Memiliki Taman

Gagasanriau.com, Tembilahan-Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun ini akan melakukan peningkatan Jalan Yos Sudarso Tembilahan dengan lebar 10 M dan memiliki taman disisi kiri dan kanan

"Kita akan lakukan peningkatan Jalan Yos Sudarso pada tahun ini,"imbuh Kepala DPU Inhil Tengku Eddy kepada Gagasanriau.com beru-baru ini.

Tengku juga menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan sosialaisasi bersama Disperindag Inhil kepada pedagang-pedagang yang berada di Jalan Yos Sudarso. "Kita telah lakukan sosialisasi jauh-jauh hari kepada pedagang-pedagang," sebutnya.

"Nantinya jalan ini akan dibangun secantik dan seindah mungkin dengan adanya taman-taman. Lebar jalan ini nantinya 10 meter dengan kiri kanan jalan ada taman,"papar Tengku.

Lebih dijelaskan Tengku bahwa pengerjaan ini baru akan dilaksanakan apa bila Jalan Yos Sudarso ini sudah steril dari pedagang, karena pihaknya tidak mungkin bekerja apa bila pedagang masih berada di lokasi. "Kita kerja kalau pedagang sudah disetirlkan," singkatnya.

Selain itu DPU juga berharap kepada Disperindag Inhil agar bisa saling mendukung untuk memuluskan pembangunan ini kedepan serta dukungan lapisan masyarakat.

Selain itu, Tengku juga mengungkapkan untuk tahun 2014 ini anggaran yang digunakan untuk pengaspalan jalan di Inhil sebesar 37 Milyar.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar