Daerah

Pemilihan Direktur PDAM TI secara Fit and Proper Test

Gagasanriau.com. Tembilahan-Asisten 2 Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Inhil mengungkapkan bahwa penggantian Direktur PDAM Tirta Indragiri untuk sementara waktu dilakukan penunjukan angsung setelah itu baru akan dilakukan seleksi secara Fit and Proper Test.

"Ya, Kemas Yusferi sebelumnya sudah mengajukan surat pengunduran diri kepada kita," imbuh Asisten 2 Setda Inhil Fauzan kepada gagasanriau.com. Senin (14/4/14).

Akan tetapi diungkapkan Fauzan untuk saat ini pihaknya hanya baru akan melakukan penunjukan pejabat sementara. "Kita lakukan pemeriksaan tugas dan tanggungjawab terlebih dahulu setelah itu baru kita tunjuk," imbuhnya

Saat gagasanriau.com tanyakan sapa yang akan menggantikan Kemas Yusferi sementara, Asisten 2 Setda Inhil enggan menjawab. "Nanti, Insya allah minggu depan sudah akan ditunjuk pejabat sementaranya," jawabnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa nantinya pemilihan Direktur PDAM TI yang berkantor di Jalan M Boya akan dilakukan secara Fit and Proper Tes. "Ya, nanti kita akan lakukan seleksinya secara fit and Propertes," Tandasnya.

Adventorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar