Daerah

Ngebet' Mau Jadi PNS, Terbuka Kesempatan Karena Pemprov Riau Usulkan 1.100 Formasi Untuk CPNS 2014

Gagasanriau.com, Pekanbaru--Sebanyak 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau hingga hari ini masih belum mengusulkan formasi penerimaan CPNS untuk tahun 2014. Sedangkan yang baru menyerahkan formasi tersebut hanya Kota Dumai dan Kabupaten Indragiri Hulu.

Untuk kedua daerah tersebut menyerahkan sedikitnya tercatat mengajukan sebanyak 1.808 formasi CPNS .

Informasi ini disampaikan oleh Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian BKD Riau, Haprialdi Malik, kepada Gagasanriau.com, Rabu (16/4/14) di ruangan kerjanya.

"Kota Dumai mengajukan formasi CPNS sebanyak 1.001. Sementara Kabupaten Inhu mengusulkan 807 formasi"jelasnya merincikan formasi kedua daerah tersebut.

Dari 1.001 formasi tersebut, Dumai menyiapkan 100 formasi untuk tenaga teknis, 276 untuk tenaga kesehatan 625 formasi untuk guru.

Untuk Pemprov Riau sendiri, disebutnya telah menyiapkan sedikitnya 1.100 formasi. Dengan rincian, 19 formasi untuk tenaga guru,499 formasi untuk tenaga kesehatan dan terakhir untuk tenaga teknis disediakan sebanyak 592 formasi.

"Untuk formasi SMA, kita juga mengajukan 176 formasi. Untuk formasi SMA ini sendiri, kita mengajukan dengan format atlet dari PON"tutupnya.

Haprialdi mengatakan, jika batas waktu pengiriman formasi CPNS 2014 ke Menpan adalah, akhir April mendatang. Direncanakan, Bulan Mei pengumuman usulan CPNS sudah dilakukan. Kemudian Bulan Juni, tahapan persyaratan untuk peserta CPNS.

Dian Rosari

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar