Daerah

Asisten III Setda Fauzar: "Aktifitas Perkantoran Tetap Berlanjut, Walaupun Harus Menumpang.

Gagasanriau.com, Tembilahan-Pasca kebakaran kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil) 'lama' aktifitas perkantoran tetap berlanjut walaupun menumpang pada ruangan lain,namun itu tak menjadi masalah yang berarti dan dalam waktu dekat ini semua akan kembali bekerja di Kantor Bupati 'baru'.

Hal tersebut disampaikan Asisten 3 Setda Kabupaten Inhil Fauzar kepada Gagasanriau.com, Rabu (16/4/14) petang.

"Aktifitas sudah berjalan dengain baik, tak masalah kalau kita harus menumpang pada ruangan-ruangan lain," papar Fauzar.

Fauzar mengatakan, bahwa Senin depan semua akan sudah kembali bekerja di gedung Kantor Bupati Inhil 'baru'.

"Kita sedang mempersiapkan dan menata ruangan yang berada di Kantor Bupati 'baru', Insya Allah Senin depan kita sudah tidak menumpang bekerja lagi pada ruangan-ruangan seperti saat sekarang," terangnya.

Ia mengatakan, bahwa saat ini ruangan Sekda Inhil Alimuddin RM dan sekretariat korpri berkantor sementara waktu di Sekretariat KONI Inhil.

Sedangkan untuk para asisten, untuk sementara juga menumpang pada bagian-bagian di bawah koordinasi mereka. Seperti asisten III, berkantor di Bagian Keuangan, Asisten II di Bagian Ekonomi dan Asisten I menumpang di Bagian Humas.

Sedangkan untuk para asisten, sementara waktu bekerja dibagian-bagian yang masing-masing dibawahinya. Asisten 1 menumpang di Bagian Humas, Asisten 2 pada Bagian Ekonomo sedangkan Asisten III di Bagian Keuangan.

"Namun, untuk ruangan Bupati dan Wabup memang sudah ada ruangan di Kantor Bupati Inhil 'baru' tersebut," terang Fauzar.

Secara bertahap, ruangan-ruangan yang ada masih dalam proses persiapan. Jika sudah rampung, maka ruangan sekda dan para asisten akan menjadi satu di bangunan baru Kantor Bupati. Mengenai ruangan bagian seperti bagian umum, perlengkapan dan bagian ortal dipindahkan di Kantor Kesbangpol.

Saat ditanyakan kebenaran, apakah memang ada sampai saat ini ada yang bekerja di lantai lantaran tak ada ruangan lagi. "Ya, sebisa kita apa saja kita lakukan asal semua berjalan dengain baik," tandasnya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar