Daerah

Mutasi Terus Berlanjut Kamis Malam Pejabat Pemprov Riau Eselon IIA Dan IIB Dilantik

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Agaknya agenda pelantikan dan mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau terus berlanjut, karena Kamis malam (17/4/2014) terjadi agenda pelantikan pejabat golongan II A dan II B sebanyak sembilan orang.

Seperti biasa prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Riau Zaini Ismail.

Rumor tentang akan digusurnya Biro Humas Pemprov Riau terbukti, dengan dilantiknya Yoserizal Zein sebagai Kepala Biro Humas Pemprov Riau menggantikan Fahmizal Usman, sedangkan Fahmizal Usman sendiri menjabat sebagai Direktur Keuangan RSUD Arifin Ahmad.

Selain itu ada nama Indra SE MM sebagai Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Burhanuddin sebagai Kepala Badan Penghubung di Jakarta, Nizhamul yang awalnya sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan digeser menjadi Staf Ahli.

Sedangkan Basriman yang awalnya sebagai Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan holtikultura turun pangkat menjadi staf ahli, dan posisinya sendiri digantikan oleh Fadrizal Labay sebagai Kadis Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura

Selain itu M Yafiz menjabat Kepala badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Riau dan Ramli Walid sendiri digeser sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Kadisperindag).

Dian Rosari

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar