Daerah

Kabag Perlengkapan Inhil : Saat Ini Kita Lakukan Pendataan, Target Dua Minggu Selesai

Gagasanriau.com. Tembilahan-Hingga saat ini Bagian Perlengkapan Setda Kabupaten Inhil terus bekerja untuk melakukan pendataan apa-apa saja yang musnah pasca kebakaran Kantor Bupati beberapa waktu lalu dan diperkirakan dalam waktu dua minggu semua data sudah terkumpul.

"Kita sampai saat ini terus melakukan pendataan terhadap apa saja yang musnah terbakar, dan kita perkirakan dalam waktu dua minggu semua sudah terdata apa-apa saja yang tak bisa diselamatkan," terang Kabag Perlengkapan Setda Inhil Ramdani kepada Gagasanriau.com. Sabtu (19/4/14).

Sambungnya, untuk sementara berkas-berkas yang ludes terbakar seperti BPKP Mobil dinas, kendaraan roda dua, dan beberapa sertifikat aset-aset pemda.

Saat ditanyakan, apakah ada data-data yang tersimpan di Flashdisk ataupun perangkat-perangkat lain setiap Bagian-bagian Setda Inhil yang terbakar? "Ya, saat ini kita tengah mempersiapkan ruangan-ruangan Bupati, wakil, asisten I, II, III dan ruangan kabag-kabag. Setelah selesai, baru kita data kembali apa-apa saja yang masih tersimpan dan apa-apa saja yang sudah tak bisa diselamatkan," terangnya. Sambungnya lagi,”Insya Allah semua tak memakan waktu yang lama. Kita akan bekerja semampu kita untuk mengumpulkan data-data apa saja yang masih bisa kita selamatkan.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar