Daerah

Terkait Kebakaran Kantor Bupati, Polres Inhil Tunggu Hasil Tim Forensik.

Gagasanriau.com, Tembilahan-Sampai saat ini Polres kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masih menunggu hasil Labfor Medan mengenai Kebakaran Kantor Bupati Inhil pada Jum'at (11/4/14) dini hari kemarin.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Edi Zamrah saat Gagasanriau.com temui disela-sela pelaksanaan rapat pleno yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan. Minggu (20/4/14).

"Kita saat ini tengah menunggu hasil tes latfor dari medan,"sebut Edi Zamrah.

Sebelumnya, pihak Kepolisian Resort Inhil bersama tim labfor telah mengambil sampel-sampel yang diperlukan. "Waktu yang dibutuhkan tim latfor biasanya 1 hingga 2 minggu,"paparnya.

Setelah mendapatkan hasil dari tim labfor terang Edi, akan dicocokan dengan keterangan saksi-saksi yang berada dilokasi pada saat itu.

"Jika tidak cocok antara hasil tim labfor dengan keterangan saksi, maka kasus ini akan diperpanjang untuk mengetahui penyebabnya,"imbuhnya.

Saat ditanyai dugaan sementara penyebab kebakaran Kantor Bupati Inhil 'lama' Edi Zamrah enggan untuk menjawab. "Kita masih menunggu hasil dari tim labfor," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar