Daerah

Terkait Pengelolaan Blok Siak, Pemprov Riau Diagendakan Adakan Pertemuan Kemen-ESDM

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Jika tak ada halangan Rabu (23/4/14) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan mengadakan pertemuan dengan Menteri ESDM, Jero Wacik di Jakarta. Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas Pengeloalaan Blok Siak. Dan pertemuan tersebut sudah dijadwalkan langsung oleh Kemen ESDM.

Informasi ini didapatkan Gagasanriau.com dari Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Riau, Said Mukri, Senin (21/4/14) dikantor Gubernur.

"Kita sudah dijadwalkan bertemu Rabu (23/4) ini, dengan Menteri ESDM. Paling tidak, pertemuan itu dihadiri akan oleh Wakil Menteri ESDM"Ungkap Said.

Tak hanya Menteri ESDM yang akan dijadwalkan hadir, pertemuan tersebut nantinya juga akan dihadiri oleh pihak PT Pertamina, SKK Migas, Dirjen PUM Kemendagri, Pemprov Riau dan pemerintah daerah yang berada di kawasan Blok Siak.

"Kalau Pemprov Riau, nanti dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau. Kemudian, juga ada Bupati Rohil, Bupati Rohul, Bupati Bengkalis dan Bupati Kampar"tambahnya lagi.

Adapun agenda penting yang akan menjadi pembahasan dalam pertemuan adalah penyampaian keinginan pemerintah daerah di Riau ikut serta dalam pengelolaan Blok Siak.

"Nanti dalam pertemuan besok itu, akan dapatlah keputusan titik terangnya"tutupnya.

Dian Rosari

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar